PERJALANAN MUDIK LEBARAN 1437 H

Unknown

RUTE SAMARINDA – BALIKPAPAN – TANAH GROGOT

#naikangkutanumum


Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun ini saya bersama dengan istri seperti biasa akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman istri saya. Kampung halaman istri saya letaknya ada di Desa Mendik Kecamatan Longkali Kabupaten Paser. Hanya saja untuk mudik kali ini kami akan langsung ke ibukota kabupaten paser, Tanah Grogot.
Samarinda-grogot
Rute Perjalanan Mudik

Pada perjalanan mudik kali ini kami merencakanan untuk menggunakan angkutan umum, hal ini dalam rangka membudayakan penggunaan angkutan umum untuk mengurangi kemacetan di jalan raya (itung-itung sekalian berhemat he..hee. heee).

Bagi anda yang menyukai traveling, bepergian dengan menggunakan sarana angkutan umum bisa menjadi kenikmatan tersendiri. Karena selain bisa beristirahat selama perjalanan juga dapat menghemat budget dalam bepergian. Bayangkan jika harus sewa kendaraan pribadi yang harganya minimal 400rb/hari dan belum termasuk biaya BBM yang harus dipersiapkan, berapa budget yang harus dipersiapkan untuk traveling? Sementara dengan biaya sewa per hari tersebut jika menggunakan angkutan umum bisa menjadi biaya berangkat dan pulang ke tempat tujuan anda.
  

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman kami mulai dari persiapan sebelum berangkat, pemilihan transportasi hingga cerita selama di perjalanan yang pastinya akan menggoda anda untuk mencoba merasakan traveling menggunakan angkutan umum. Pasti penasaran kan, tunggu kisah selengkapnya di cerita Mudik #Part2.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan
silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
Atau kunjungi website

Klik-> PESUGIHAN DANA GAIB

ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya